Obat Sipilis Ringan

Obat Sipilis Ringan - Gang Jie dan Gho Siah merupakan obat sipilis herbal dari De Nature Indonesia absah 100%. Kedua produk ini ialah paketan untuk keluhan penyakit seperti sipilis atau raja singa, gonore atau kencing nanah, dan juga keputihan tak normal ataupun beraroma.



Obat sipilis de nature ini terbuat dari bahan-bahan herbal natural seperti akar alang-alang, daun kumis kucing, dan ekstrak herbal lainnya. Kecuali itu, produk ini juga mempunyai izin edar resmi dari BPOM sehingga lebih terjamin kualitasnya bagus itu dari bahan maupun produksinya.

Berikut adalah nomor izin edar BPOM untuk produk Gang Jie dan Gho Siah De Nature:

Gang Jie: TR173300491
Gho Siah: TR173305881

Harga paket obat sipilis herbal De Nature Indonesia ini dijual dengan harga Rp. 295.000 dan ada potongan harga untuk pembelian 2 paket atau lebih. Meski harga eceran per produknya merupakan Rp. 150.000 per botol obat dengan isi 50 Kapsul.Baca juga : Obat Sipilis Raja Singa Pria dan Wanita

Bagaimana cara pengorderan obat sipilis gang jie dan gho siah ini?



Untuk pengorderan kapsul gang jie dan gho siah dapat dilakukan dengan cara menghubungi call center sah De Nature Indonesia yakni di 083-844-900-110. Anda dapat menghubunginya secara segera via SMS, Telepon, maupun Whatsapp dan customer service kami siap menolong cara kerja pesanan Anda.



Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?



Sipilis ialah penyakit kelamin yang disebabkan oleh kuman yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem syaraf. Sipilis diketahui juga dengan nama sifilis atau raja singa yang dapat dialami baik pria ataupun wanita.

Sekiranya terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih gampang disembuhkan dan tak akan menyebabkan kerusakan permanen. Melainkan, penyakit sipilis yang tak diobati bisa mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau metode saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?



Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita semenjak 2010. Tapi pada pria, jumlah penderita sipilis tak menurun, lebih-lebih pada pria yang terkait seksual dengan sesama pria.Baca juga : Obat Sipilis Sekunder

Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?



Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tingkatannya.


Gejala sipilis tahap 1:

Gejala raja singa tahap pertama timbul 2–4 pekan setelah terjadi infeksi, dalam wujud luka yang tak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka macam ini tidak jarang terasa pada alat kelamin namun juga bisa dilihat di mulut atau dubur jika komponen-komponen ini terlibat dalam kesibukan seksual dengan orang yang terinfeksi. Umumnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 pekan.

Gejala sipilis tahap 2:

Jika infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai semenjak 6–12 pekan kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 adalah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, timbul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, organ intim wanita, atau mulut, khususnya pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan. Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.



Gejala sipilis tahap 3:

Tahap 3 dari gejala sifilis timbul 10 sampai 40 tahun sesudah infeksi permulaan. Cirinya merupakan timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, energi ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi situasi sulit pada keseimbangan tubuh.

Sebagian penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menonjolkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada sebagian pertanda atau gejala yang tak tercantum di atas. Jikalau Anda memiliki kekhawatiran kepada gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Untuk Anda yang terkena penyakit sipilis atau raja singa, gonore atau kencing abses, ataupun keputihan tidak normal dan berkeinginan mengorder obat sipilis herbal De Nature Indonesia yang orisinil silahkan hubungi call center kami secara lantas melewati SMS, Telepon, ataupun Whatsapp secara lantas pada kontak dibawah ini:



Demikian merupakan ulasan tentang Obat Sipilis Ringan yg bisa de nature sajikan untuk Agan sekalian. Semoga review tersebut bermanfaat & dapat menambah wawasan utk Anda semua.

Postingan populer dari blog ini

Obat Eksim Atau Herpes

obat ambeien yang ada di apotik kimia farma

Obat Wasir Ambeien Di Paser